Bupati Batola Dilantik, Ingat Slogan, Jangan Janji Tinggal Janji

 Daerah

suaraborneo.com, Banjarmasin – Suasana yang penuh suka cita, kebahagiaan pasangan pada saat pilkada Batola Februari 2017 lalu disebut sebagai pasangan Dua Noor, Hj Noormiliyani AS SH dan H Rahmadian Noor ST, akhirnya terpilih sebagai Bupati Barito Kuala periode 2017 – 2022, pada hari ini, Sabtu (4/11/2017), dilantik langsung oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, dihadiri para pejabat penting di Kalsel.

 

Dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Barito Kuala terpilih periode 2017-2022 pada 4 Nopember 2017, disaat Bupati Batola H Hasanuddin Murad berakhir masa jabatannya pada tanggal 4 Nopember 2017.

 

Dalam sambutannya Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor berharap keduanya bisa amanah dalam jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Batola.
Selain pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Batola, dalam acara ini juga dilangsungkan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Batola serta Pengukuhan Ketua Dekranasda Kabupaten Batola Periode 2017-2022.

 

Semoga harapan yang telah dijanjikan oleh kedua pasangan benar-benar dilaksanakan, sebagai mandat rakyatnya untuk membangun Batola yang lebih maju, bukan janji-janji belaka, seperti yang sudah biasa kita dengar, apabila bila para pasangan di saat mencalonkan diri sebagai kepada daerah (Pilkada), pasti mengumber-umber janji (Motto), jangan janji tinggal janji dimulut saja. (M.Ad)

Related Posts

Tinggalkan Balasan