Efek Samping Penguna Carnophen, Tetap Jadi Favorit

 Crime & Hukum

SuaraBorneo.com – Berbagai kalangan baik tua maupun muda sudah banyak kecanduan, memang dulunya bebas beredar, karena banyak disalah gunakan malah menjadi favorit apalagi dikalangan muda-mudi, apabila tidak mengkonsumsi dalam 1 hari membuat kepala serasa sakit, serta kepercayaan diri berkurang. Rabu (1/11/2017).

 

Menurut dokter spesialis Saraf : “Satu pil Zenith mengandung Karisoprodol 200 mg, Parasetamol 160 mg, Cafein 32 mg setara dengan 8 x pil Deksamethason daya rusaknya “. Jika mengkonsumsi 30 pil Zenith sekali minum maka setara dengan mengkonsumsi pil Dexamethason sebanyak 240 biji. Sehingga jangan kaget setelah penggunaan over pasien bisa terganggu saraf pusat nya.

 

Banyak yang belum mengetahui apa bahaya mengkonsumsi carnophen Zenith sebenarnya. Bahaya yang ditimbulkan oleh Zenith dengan penggunaan over adalah :
– Kerusakan ginjal akibat penumpukan kristal obat yang tidak terabsorbsi dalam jumlah banyak – Kerusakan hati akibat keracunan obat – Kerusakan otak akibat tertekan saraf simpatis – Gangguan pernapasan akibat terjadi kejang otot pernapasan dan jantung – Mengakibatkan kematian akibat over dosis

 

Efek yang ditimbulkan oleh Zenith dengan penggunaan Over adalah :
* Rasa melayang, berhalusinasi dan hilang kesadaran * Rasa Baal di sekujur tubuh atau tidak ada rasa * Merasa pusing dan pingsan * Detak jantung menjadi cepat * Agitasi atau kebingungan * Tremor dan kejang * Mudah tersinggung * Mual dan muntah * Gangguan menelan * Sakit perut.

 

Akibat yang ditimbulkan Pil Zenith menurut Polisi:
● Korban mabuk karena efek fly. ● Kecelakaan di jalan raya meningkat karena kehilangan keseimbangan. ● Pencurian merajalela akibat emosional alam bawah sadar tertekan. ● Pemerkosaan meningkat akibat rasa cemas berlebihan dan kebingungan. ● Pencabulan meningkat akibat hilangnya kontrol imajinasi. ● Dan perbuatan negatif serta kriminal lainnya. Semoga generasi dapat menyadarinya, terutama bagi anak atau keluarga kita sendiri, akan bahaya menkonsumsinya. (Ad)

Related Posts

Tinggalkan Balasan