Gelar Operasi Zebra Intan 2017, di Hulu Sungai Selatan

 Daerah

SuaraBorneo.com, Kandangan – Kepolisian Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan melakukan gelar pasukan untuk mempersiapkan anggotanya dalam pelaksanaan Operasi Zebra Intan (2017), Rabu (1/1/2017), bertempat di lapangan Mapolres Kandangan Kab. HSS. Dalam acara tersebut turut hadir Wakil Bupati Kandangan H. Ardiansyah S.Hut, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan dan TNI Kabupaten HSS, upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kab. HSS AKBP Rahmat Budi Handoko,S.Ik.

 

Operasi Zebra Intan 2017 adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kepolisian bekerjasama dengan instansi terkait untuk menekan pelanggaran berlalu lintas, meminimalisir angka kecelakaan, mencegah atau mengurangi hal-hal yang berbau kriminal, baik kenakalan remaja maupun narkoba.

 

Sesuai dengan instruksi Korlantas Polri mulai 1 hingga 14 November 2017 melaksanakan Operasi Zebra. Kegiatan itu dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia, dengan menitik beratkan pada penegakan hukum. Kendaraan bermotor yang tidak sesuai dengan aturan atau melanggar lalu lintas akan langsung ditindak tegas alias tilang di tempat. (Sh/Hd)

Related Posts

Tinggalkan Balasan