Akibat Selingkuh, Nyawa Melayang

 Crime & Hukum, Kalteng

SuaraBorneo.com, Palangkaraya – Seseorang melapor ke Polisi tentang hilangnya Istrinya, disaat masyarakat Palangkaraya dan sekitarnya dihebohkan penemuan mayat yang sudah membusuk tanpa sehelai pakaian, tidak ada identitas 25 Oktober yang lalu, di Jalan Mahir Mahar lingkar dalam, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

 

Setelah di telusuri ternyata mayat tersebut memang benar istri yang dicari selama ini, bernama R warga jalan Riau, setelah melakukan visum, ternyata dibunuh oleh selingkuhannya bernama SS (42) warga Desa Pinggiran Ilir, Kecamatan Astambul, Kabupaten Banjar, pelaku ditangkap pada hari Selasa (7/11/2017) di Martapura, diproses di bawa ke Palangkaraya, sempat mau kabur karena kesigapan para petugas Kepolisian gabungan bersama Polres Tanah Laut.


Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, pelaku dan korban terlibat hubungan asmara namun tidak diketahui oleh suami sahnya. Ketika itu korban diduga meminta pelaku agar menikahinya, mereka berdua terlibat cekcok mulut karena membahas masalah tersebut. Diduga karena lepas kontrol dan tidak bisa menahan emosinya, pelaku mencekik leher korban hingga korban tidak bisa bernapas dan tewas di tempat. Setelah dipastikan tewas, pelaku membuangnya ke semak-semak dan melucuti semua pakaian serta identitas milik korban, agar nantinya perkara tersebut dianggap sebagai temuan mayat tanpa identitas.

 

Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli mengatakan keduanya memiliki hubungan asmara meski mereka juga sudah sama-sama memiliki pasangan suami dan istri. “Pelaku merupakan pria idaman lain dari korban. Begitu juga sebaliknya. Keduanya juga sama-sama memiliki pasangan suami istri dan anak,” kata Lili Warli didampingi Wakapolres, Kompol Bronto dan Kasat Reserse Kriminal, AKP Ismanto Yuwono, Kamis kemarin (9/11/2017).


Itulah akibat selingkuh atau punya pacar sebelum resmi bercerai atau tidak punya pasangan, bisa berbuahkan celaka Bahkan bisa berakhir kehilangan nyawa. (M.Ad/HB6)

Related Posts

2 Responses

  1. Rental Mobil Banjarmasin13 November 2017 at 8:42 amReply

    hapuk am,,, mahir nyawa hehehe

  2. Author

    adminsuaraborneo13 November 2017 at 1:51 pmReply

    sabar aja bang, sdh resiko berbuat, kita do’akan aja semoga amal ibadahnya di terima disisi-Nya

Tinggalkan Balasan