Waspada, Kost Cewek Ada Burung Berkeliaran

 Crime & Hukum, Umum

SuaraBorneo.com, Banjarmasin – Seseorang pria dewasa yang mengalami kelainan seks (ngeluarin alat kelaminnya) sering mampir di depan kost-kosan, membunyikan klapson kendaraannya apabila ada cewek yang lewat, Selasa (14/11/2017), di depan kos-kosan daerah komplek Cemara, Kayutangi, dekat ISFI Banjarmasin, sempat direkam seorang anak kost lewat jendela, sumber informasi yang didapat dari ig : @mutiara.h09

Udah beberapa kali aku liat kek gini (ngeluarin burung/alat kelamin) dengan orang yang sama, tapi baru kali ini aku berani ngerekam. Pelaku singgah didepan kost2an yang ada jendelanya, dan membunyikan/mengelakson ketika ada perempuan/anak kos keluar saat itu pelaku bereaksi, kata anak kost, dan dia menghimbau buat anak-anak kosan cewek buat lebih hati-hati lagi.

Eksibisionisme adalah kelainan seks yang suka memperlihatkan organ kelamin kepada orang lain yang tidak ingin melihatnya. Dalam beberapa kasus, orang dengan eksibisionisme juga suka melakukan (praktek seksual merangsang diri sendiri atau masturbasi) sambil memperlihatkannya kepada orang lain. Ia akan mendapatkan kepuasan, bahkan ejakulasi, ketika sang korban berteriak ketakukan

Voyeurisme adalah paraphilia dimana seseorang menemukan kenikmatan seksual dengan menyaksikan atau mengintip orang yang tanpa busana, penyimpangan perilaku seksual ini juga disebut ‘peeping’ si pengintip.

Voyeurisme dalam tingkatan tertentu sering terjadi pada anak laki-laki dan pria dewasa, dan masyarakat seringkali menilai perilaku dalam bentuk yang ringan sebagai sesuatu yang normal, tetapi sebagai suatu kelainan, voyeurisme merupakan metode aktivitas seksual yang lebih disukai oleh penderitanya dan bisa menghabiskan waktu bolak-balik berjam-jam untuk mengintip korbannya. (Ad-Bjm)

Related Posts

Tinggalkan Balasan