Bocah Tewas Tenggelam di Tembus Mantuil Banjarmasin

 Umum

tenggelam
SuaraBorneo.com, Banjarmasin – Betapa malangnya nasib bocah di jalan Soetoyo S tembus Mantuil di depan gang Serumpun berakhir nyawa anak tersebut telah hilang, belum sempat duduk di bangku Sekolah Dasar ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam di sungai dekat rumah daerah setempat, Jum’at (17/11/2017) pada pukul 21.00 Wita malam hari.

Padahal di sungai lokasi tempat bocah tenggelam itu cuma sungai perkampungan tidak terlalu besar, oleh warga sungai tersebut bisa dijadikan tempat mandi, karena dikalau air pasang cukup dalam bagi anak-anak bisa untuk berenang.

Pencarian hingga berjalan kurang lebih 25 menit, informasi yang didapat dari emergency gabungan langsung mendatangi ke lokasi kejadi untuk membantu mencari korban. Proses pencarian terhadap korban tidak terlalu lama. Sekitar pukul 21.25 Wita, korban berhasil ditemukan, digotong oleh orang tua korban setelah itu korban dievakuasi ke rumah sakit, setelah dalam perawatan medis kondisi korban tidak bernyawa, data korban bernama M. Hafiz dipanggil sehari-hari Idris berumur 4 tahun.

Setelah membantu evakuasi membawa korban ke rumah sakit kejadian bocah tenggelam tersebut, jenazah langsung diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan, maka waspada apabila mempunyai seorang anak yang belum bisa berenang, apalagi dekat sungai hal-hal yang tidak diinginkan. (Ad-Bjm)

Related Posts

Tinggalkan Balasan