2 Orang Perempuan Menghilang, Saat Ini

Untitled-6

SuaraBorneo.com, Banjarmasin – Dalam beberapa hari ini terjadi orang hilang, laporan dari rekanan gabungan emergency, pada hari ini Sabtu (18/11/2017), 2 orang dinyatakan hilang belum pulang ke rumah sampai saat ini, orang pertama dari Banjarmasin bernama Hayya AZ (17) kelas 2 SMA bersekolah di SMA 5 Banjarmasin, orang ke 2 bernama Linda anak dari Yusni keluar dari rumah sewaktu mau silaturrahmi ke tempat keluarga di belakang lapangan tenis bekas SPG Rantau, belum pulang sampai saat ini.

Anak yang hilang dari Banjarmasin sudah 3 hari menghilang, setelah pamit mau berangkat ke sekolah, sedangkan yang dari Rantau sekitar pukul 11.00 Wita siang setelah mampir ke tempat keluarga sampai sekarang belum datang, ciri dari anak tersebut tinggi 155 cm, pakaian terakhir daster warna hijau, ke tempat keluarga ditanyakan keberadaan mereka tidak ada juga, keduanya berkerudung jilbab.

Pihak keluarga berharap apabila menemui keberadaan 2 anak tersebut, dimohon bantuannya untuk segera menghubungi kepolisian terdekat atau menghubungi pihak keluarga di nomor ini 08115000839, 081351919603, mereka berharap segera ditemukan dan kembali pulang berkumpul bersama keluarganya.

Memang di jaman sekarang ini kalau kita tidak berhati-hati dengan bujuk rayu bisa tergoda, misalnya mau dicarikan pekerjaan, jodoh atau yang lainnya, orang terdekat tidak mengetahui bisa melewati telepon seluler, di jaman sekarang menggunakan segala macam aplikasi di android, apabila kita salah menggunakan terlalu terobsesi bisa tergoda atau tertipu dengan segala rayuan manis baik dari perempuan atau lelaki. (Ad-Bjm)

Check Also

Dinsos Siap Tangani Warga Korban Terdampak Karhutla

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dinas Sosial Kabupaten Kapuas siap melakukan penanganan terhadap warga yang menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.