Penutupan Expo 2017 HSS Disambut Meriah Warga

Untitled-9

SuaraBorneo.com, Kandangan – Acara penutupan Expo HSS 2017 menjadikan malam penutupan ini sangat meriah dihibur tarian daerah, pembagian hadiah menjadi tontonan masyarakat HSS yang datang menyaksikan acara tersebut, diadakannya Expo 2017 sebagai peringatan Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Selatan dimulai sejak tanggal 13 sampai dengan 17 November 2017 lalu, diakhiri penutupan, Sabtu (18/11/2017) malam mulai pukul 20.00 Wita sampai selesai, kegiatan Expo 2017 tersebut di adakan daerah kawasan Lambung Mangkurat, stand yang disediakan berjumlah 160 diikuti dari SKPD, BUMN, Sekolah, Kecamatan dan UKM.

Acara dibuka dengan Tari Rudat dari MTSN 1 HSS , kemudian pembagian hadiah kepada stand peserta yang dilakukan penjurian oleh dewan juri dengan kriteria-kriteria tertentu untuk juara stand pada expo 2017, Instansi, 1. Dinas Perikanan , 2. Badan Keuangan Eaerah, 3. Badan Penanggulan Bencana, Organisasi terdiri dari, 1. Persatuan Perawat Nasional, 2. Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur`an cabang HSS, untuk kecamatan, 1. Kecamatan Sungai Raya, 2. Kecamatan Padang Batung, 3. Simpur, kategori Sekolah, 1. SMKN 2 Kandangan, 2.SMAN 2 kandangan, 3. Ibnu Mas’ud Putri Kandangan, BUMN, 1. Bank Kalsel Syariah, 2. Bank Kalsel, 3. Permata Bunda.

Dalam laporan panitia pelaksana yang diwakili Kepala Dinas Perdagangan H Muhammad Sufian, S.Sos menyampaikan bahwa Expo HSS 2017 berjalan lancar dan tertib serta Expo HSS 2017 menjadi wadah kepada para pelaku usaha untuk memamerkan usahanya untuk meningkatkan kesejahteraan bersama.

Bupati Hulu Sungai Selatan yang di wakili Sekretaris Daerah Kab. HSS menutup secara resmi HSS Expo 2017 juga dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah. Dalam sambutannya Sekretaris Daerah menyampaikan permintaan maaf “Bupati HSS yang tidak dapat hadir dikarenakan ada kegiatan di tempat lain”,  Sekda HSS menyampaikan terima kasih atas seluruh unsur pendukung yang telah mensukseskan Expo 2017, “Pada acara Expo HSS yang selanjutnya diharapkan produk dan stand yang ditampilkan agar dapat terus diperbaiki dan ditingkatkan lagi”. (Ar/Zk-HSS)

Check Also

Berikan Layanan Syariah, Bank Kalsel Resmikan KFS di Jakarta

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Pembukaan Kantor Fungsional Syariah (KFS) Jakarta. KFS salah satu jaringan kantor Bank …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.