Pencurian di Mess Perusahaan

SuaraBorneo.com, TAPIN – Seorang pemuda lagi apes setelah diketahui melakukan pencurian KR (22) warga Barabai, Kalsel, tertunduk lesu di ruang penyidik Polres Tapin, Jumat (24/11/2017). Dia ditangkap polisi karena diduga melakukan pencurian.

Dari data Satreskrim Polres Tapin, KR diduga melakukan pencurian di mess sebuah perusahaan di Kelurahan Binderang Kecamatan Lokpaikat Kabupaten Tapin. Peristiwa pencurian itu terjadi, Jumat (14/7/2017) pada jam 03.00 wita. Barang pemilik yang hilang handphone, jam tangan, dan kartu ATM.

Pelaku, terlebih dulu diamankan Polres Hulu Sungai Tengah (HST), baru dijemput Satreskrim Polres Tapin, Kamis (23/11/2017) jam 14.00 wita. Jumat (24/11/2017), ia tidak mengaku sebagai pelaku yang masuk ke dalam rumah mess karyawan tersebut.

“Kalau yang masuk ke dalam rumah mengambil barang-barang itu, saya tidak tahu, tetapi kalau menarik uang dari ATM itu memang saya”, katanya.

Kasat Reskrim Polres Tapin AKP Dodi membenarkan jajarannya menangani kasus dugaan pencurian yang dilakukan Khairansyah, tetapi kasus ini masih diselidiki dan dikembangkan. (Ad-Bjm/IEB)

Check Also

Menyerap Aspirasi Masyarakat Anggota DPRD Banjarbaru H.AR. Iwansyah di Kecamatan Landasan Ulin

BANJARBARU – Reses atau Masa Reses adalah masa di mana Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.