Ditanya Soal Real Madrid, Neymar Gusar

 Olahraga

SuaraBorneo.com, Sports – Neymar Bintang Paris Saint Germain (PSG), semakin gusar lantaran terus ditanya sejumlah media terkait rumor kepindahan ke Real Madrid. Sebelumnya, penyerang asal Brasil itu disebut-sebut menyesal merapat ke PSG dari Barcelona. Neymar dibeli dari Barca dengan nilai fantastis sebesar €222 juta dan menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia.

Belakangan, Neymar dirumorkan ingin pindah ke tim rival Blaugrana, Real Madrid. Dikabarkan pula, Madrid terus bergerilya untuk merayu pemain tersebut.

Media-media di Eropa pun seolah tak pernah berhenti membombardir Neymar dengan pertanyaan-pertanyaan seputar Madrid. Pemain 25 tahun itu pun mulai kesal dan jenuh menghadapi pertanyaan tersebut.

“Kalian terlalu membosankan dan bikin lelah ketika menyangkut pembahasan ini [Real Madrid],” ucap Neymar, merespons pertanyaan para awak media, dikutip dari Marca.

Marca sendiri sebelumnya melansir ada pergerakan dari Madrid untuk mencoba merayu Neymar bergabung bersama klub tersebut. Tim arahan Zinedine Zidane pun bahkan disebut-sebut sudah mulai mengajukan penawaran.

Madrid dinilai memiliki kemampuan finansial yang cukup untuk mendatangkan Neymar dari PSG, sekaligus membayar nilai transfer pemain bintang kelahiran Mogi das Cruzes tersebut.

El Real bahkan disebut-sebut bisa memboyong Neymar dari PSG dengan nilai transfer sekitar €450 juta euro atau setara dengan Rp7,1 triliun. (Ad-Bjm/Cnn)

Related Posts

Tinggalkan Balasan