Lionel Messi Tetap di Bercelona, Kontrak di Perpanjang

 Olahraga

SuaraBorneo.com – Lionel Messi bintang Bercelona gembira bisa memperpanjang kontrak dengan Blaugrana hingga tahun 2021. Messi menyatakan mimpinya memang ingin mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola profesional di Barcelona.

Messi yang kontraknya habis di tahun 2018 sempat membuat khawatir Barcelona karena menunda pembicaraan perpanjangan kontrak. Menurunnya performa Barcelona musim lalu jadi salah satu hal yang diyakini membuat Messi kecewa.
Kekhawatiran suporter Barcelona makin bertambah karena sejumlah klub besar seperti Paris Saint-Germain dan Manchester City menyatakan punya kemampuan mendatangkan Messi bila sang megabintang memang ingin menjajal petualangan baru.

Namun akhirnya kekhawatiran tersebut sirna. Messi bersedia memperpanjang kontrak hingga 2021.

“Sekarang semuanya selesai. Saya senang bisa kembali ada di klub ini yang merupakan rumah bagi saya.”

“Saya ingin terus melanjutkan hidup saya di sini. Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin bertahan di sini sepanjang karier saya dan mengakhiri karier di Barcelona. Itulah mimpi saya,” tutur Messi dalam situs resmi klub. Messi sendiri merupakan pemain paling penting dalam Barcelona pada satu dekade terakhir. Sejak Messi membela tim senior, Barcelona jadi salah satu tim paling kuat di dunia.

“Saya ingin terus melanjutkan keberhasilan meraih trofi untuk klub ini,” kata Messi menegaskan. (Ad-Bjm/Cnn)

Related Posts

Tinggalkan Balasan