Pemain Indonesia, Kevin/Marcus Juara di Hong Kong

SuaraBorneo.com, KOWLOON – Satu lagi putra Indonesia membawa nama harum bangsa dalam olahraga Bulu Tangkis, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjuarai Hong Kong Terbuka Super Series, setelah meraih kemenangan dua gim langsung atas lawannya di partai final.

Bermain di Hong Kong Coliseum, Minggu (26/11/2017) siang WIB, Kevin/Marcus yang menjadi unggulan pertama menang 21-12 dan 21-18 atas pasangan Denmark Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding yang jadi unggulan enam.

Kevin/Marcus relatif leluasa merebut gim pertama dan mendapat perlawanan lebih alot di gim kedua. Pada akhirnya mereka berjaya setelah melewati 37 menit durasi permainan.
Hasil tersebut membuat Kevin/Marcus kini unggul 3-2 atas Conrad-Petersen/Kolding, dari lima pertemuan mereka. Tahun ini mereka sudah bertemu tiga kali dan seluruhnya dimenangi Kevin/Marcus.
Untuk Kevin/Marcus, gelar juara di Hong Kong juga merupakan titel super series yang keenam buat mereka di tahun 2017. Sebelumnya Kevin/Marcus juara di All England, India, Malaysia, Jepang, dan China. (Ad-BJm/Dc)

305 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Ketua KONI Kapuas : Cabor Diminta Tertib Administrasi dan Tingkatkan Prestasi Atlet

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas, H Saferaniansyah meminta, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.