Dunia Terbalik, Jangan Salahkan Isteri Selingkuh

 Kalteng, Umum

Untitled-1
SuaraBorneo.com, PALANGKARAYA – Akibat isteri di suruh kerja yang aneh-aneh, jangan disalahkan, akhir begini. Pasangan selingkuh berinisial DNL dan DN digerebek di sebuah barak di Jalan Cut Nyak Dien, Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Penggerebekan dilakukan GSN yang merupakan suami DN dan teman-temannya. Berdasarkan informasi yang dihimpun, penggerebekan bermula saat DSN sedang menonton televisi di rumahnya di Jalan B Koetin.

“Saya kemudian meneleponnya (DN) sore tadi. Namun, katanya mau ke tempat kakaknya di Jalan Tingang karena keponakannya sedang sakit,” ungkap GSN. Kian lama, perasaan GSN makin tak enak. Kecurigaannya membumbung. Karena itu, GSN mendatangi indekos tempat istrinya tinggal selama ini.

“Saat sampai di depan kos, saya lihat ada sandal laki-laki dan sepertinya saya sangat mengenali pemilik sandal tersebut,” beber GSN dilansir JPNN, Senin (27/11/2017). Dia kaget ketika melihat istrinya berduaan dengan pria lain di dalam barak. “Dia sempat mengenakan celana dalam saat saya membuka pintu itu,” imbuh GSN.

GSN yang dibakar amarah langsung mendatangi istrinya. Dia juga memukul DN. “Saya sempat memukul dia, Mas, karena merasa sangat emosi dengan kelakuannya,” jelasnya. Dia mengaku belum bercerai dengan DN. DN juga sering ke rumah GSN. DN dan DNL akhirnya dibawa ke Polres Palangka Raya untuk diperiksa lebih lanjut.

“Saya sudah pernah berbicara dengan dia karena dia kerja malam sebagai ladies sehingga saya menegurnya. Namun, mungkin karena sudah mengenal dengan laki-laki ini, sehingga dia berubah dan berbuat seperti ini,” jelasnya.

Jangan disalahkan isteri kalau memang disuruh kerja seperti itu, jelas sudah resoki banyak mengenal lelaki hidung belang, dasar suami yang aturan mencari nafkah dia sendiri, dunia sudah terbalik. (Ad-Bjm/HB)

Related Posts

Tinggalkan Balasan