Calon Independen Najamuddin-Ridha, Serahkan Berkas KTP ke KPUD HSS

 Daerah, Umum

B444

SuaraBorneo.com, KANDANGAN – Pasangan yang melalui jalur independen calon bupati dan wakil bupati H.M. Najmuddin (H. Nanang Buya) – H.M. Ridha, S.H., Pilkada HSS, telah menyerahkan berkas dukungan KTP, Senin (27/11) kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) HSS.

Berdasarkan jadwal KPUD HSS,  tanggal 25-29 November 2017 nanti adalah masa penyerahan berkas bukti dukungan bagi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pilkada Kabupaten HSS 2018 yang akan maju melalui jalur independen atau perseorangan.

Berkas dukungan yang sudah diserahkan sekitar 18.000 lembar KTP dari warga tersebar di 11 Kecamatan se Kabupaten HSS, kata Najamuddin, siap

maju bertarung di Pilkada 2018 mendatang, walaupun tanpa ada dukungan partai, bersaing dengan pasangan Achmad Fikry-Syamsuri Arsyad sekarang menjabat Ketua DPRD HSS yang sudah diusung beberapa partai politik.

Jadwal penyerahan bukti dukungan calon independen atau perseorangan ke KPUD HSS sesuai jadwal mulai 25-29 November 2017 dari pukul 08.00 sampai 16.00 Wita. “Minimal berkas dukungan yang harus diserahkan 17.181 E-KTP,” katanya.

Sementara untuk calon independen atau perseorangan, yaitu pasangan H.M. Najmuddin-H.M. Ridha, S.E., pasangan ini sudah menyerahkan dukungan E-KTP warga telah melebihi syarat jumlah ditetapkan KPUD HSS.

“Saat ini kita masih fokus dalam menjual program utamanya dalam membawa misi keagamaan, pengentasan kemiskinan, pengangguran dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di daerah,” kata Najamuddin. (Ari/Zaky-Hss)

Related Posts

Tinggalkan Balasan