H.AR. Iwansyah Jaring Asmara di Dapil Kecamatan Liang Anggang

 Daerah, Umum

image

Suara Borneo.Com, BANJARBARU – Reses Anggota DPRD Kota Banjarbaru AR. Iwansyah telah melakukan Penjaringan Aspirasi Masyarakat (Jaring Asmara) bersafari, Senin (28/11) ke Dapil 2 Kecamatan Banjarbaru yakni, Kelurahan: Landasan Ulin Timur, Syamsudinnoor dan Guntung Payung.

H. Iwan dalam reses ini mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat yang di kunjungi, terbukti pada pagi selasa itu di Jalan Semangat Baru RT. 04 RW. 09, Sidomulyo Kelurahan Landasan Ulin Timur banyak masyarakat berhadir hingga banyak berdiri karena tempat duduk yang di sediakan panitia terisi penuh. Begitu juga pada siang harinya di jalan Kasturi 2 Gang Mulia RT. 29 Kelurahan Syamsudin Noor dan pada malam harinya di jalan Sapta Marga Blok C RT. 10 Kelurahan Guntung Payung.

Pada umumnya masyarakat di Jaring Asmara ini menyampaikan rasa senang dan berterima kasih atas kunjungan ke tengah-tengah masyarakat hingga bisa berdialog langsung atas segala permasalahan di kelurahan masing-masing untuk di carikan solusi dan sebagai bahan koreksi pada aparatur pemerintah dalam mengayumi dan melaksanakan tugas pada masyarakat seperti sarana pra sarana jalan lingkungan yang belum beraspal hingga penerangan jalan umum (PJU), bahkan juga permasalahan Raskin ada yang lepas sasaran dan BPJS pelayanan rujukan ke rumah sakit dianggap kurang maksimal pelayanan.

H. Iwansyah yang juga menjabat ketua DPRD kota Banjarbaru ini sangat berterima kasih atas informasi yang disampaikan masyarakat, karena ucapnya bahwa reses adalah merupakan salah satu tugas anggota legislatif sebagai perwakilan rakyat bertugas di luar kantor untuk Jaring Asmara di setiap Dapil masing-masing, hingga lebih akurat karena di sampaikan secara langsung bertatap muka.

Segala Jaring Asmara ini, tambah H. Iwan ketua Partai Golkar ini nantinya akan di bawa kerapat paripurna internal membahas jaring asmara yang hasilnya akan disampaikan ke pemerintah kota Banjarbaru. (Aha-Bjb)

Related Posts

Tinggalkan Balasan