Listrik Kerap Padam, Tolong PLN Perbaiki Layanan

 Umum

image

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Pelayanan masyarakat untuk aliran listrik beberapa hari ini melemah, karena sering padamnya aliran listrik dari pihak PLN (Persero) di kota Banjarmasin. Masyarakat meminta agar permasalahan tersebut dapat menjadi perhatian serius bagi  pihak PLN  setempat untuk dapat memperbaiki layanan bagi masyarakat.

Kerap padam nya aliran listrik dari PLN tersebut, di awktu malam hari membayakan bagi penghuni rumah yang masih menggunakan lilin, apabila tertidur beresiko menimbulkan musibah kebakaran.

Pemadaman listrik ini hampir  setiap hari terjadi, terutama selesai sholat Magrib hingga menjelang tengah malam, bagi seseorang untuk menyelesaikan suatu pekerjaan, tugas pekerjaan rumah siswa jadi terganggu,  padahal setiap bulannya kami berusaha mencarikan uang untuk membayar tagihan rekening listrik tidak telat atau denda, apa kurangnya lagi dari peralatan PLN agar pelayanan aliran listrik tidak mengecewakan masyarakat, kata warga (tidak mau disebutkan namanya). (Ad-Bjm)

Related Posts