Pemberian SK Bupati HSS Kepada Tenaga Honorer

 Daerah, Umum

image

SuaraBorneo.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs.H. Achmadfikry, M.Ap., memberikan SK Bupati  secara langsung kepada tenaga honorer sebanyak 304 orang, Rabu (29/11), bertempat di gedung Olahraga Daha Selatan.

Penerimaan SK tersebut adalah tenaga pendidik dan tenaga pendidikan Non pegawai negeri sipil yang menerima hari ini, terdiri dari honorer se wilayah  Daha di kesempatan itu turut hadir Ketua DPRD Syamsuri Arsyad, S.Ap., kepala Dinas Pendidikan Nordiansyah, S.Sos., M.Si.

Surat Keputusan (SK) tahap ketiga ini meliputi kecamatan Daha Barat, Daha Selatan, dan Daha Utara, yang berjumlah 304 orang, dalam sembutannya Bupati HSS mengucapkan terima kasih kepada para tenaga pendidik Non PNS kerena telah sabar menunggu penerbitan SK.

Bupati mengatakan dalam penerbitan SK di butuhkan waktu verifikasi untuk mengkaji apakah penerima SK memang berhak di berikan SK dalam verifikasi HSS mengkaji, rekomendasi dari kepala sekolah masing masing apakah bersangkutan benar-benar bekerja dengan baik dan sekolah memang membutuhkan tenaga tambahan dari tenaga pendidik Non PNS. (Ari-Hss)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts