Penyanyi Marcello Tahitoe Terjerat Kasus Narkoba Ganja

SuaraBorneo.com – Dalam sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba beragenda pemeriksaan terdakwa, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Selasa (28/11/2017), penyanyi Marcello Tahitoe (34) atau Ello mengungkapkan penyebab ia menggunakan ganja.

Ketika ditanya oleh Majelis Hakim, Ello menjawab bahwa ia mengisap ganja karena banyak pikiran.

“Saya banyak pikiran,” ujar Ello.

“Lebih lemas saja paling, membuat rileks dan santai,” ucap Ello ketika Majelis Hakim bertanya kepadanya mengenai dampak mengisap ganja.

Kuasa hukum Ello, Chris Sam Siwu, ketika ditemui sesudah sidang tersebut, mengatakan bahwa Ello banyak pikiran sejak ibunya meninggal dunia.

“Dia memang bercerita bahwa, setelah ibunya meninggal, dia jadi banyak pikiran. Itu yang membuat pikiran dia semakin banyak, kesedihannya semakin banyak,” ujar Chris.

Pada Selasa (5/12/2017), Jaksa Penuntun Umum (JPU) akan membacakan tuntutan terhadap Ello. “Tuntutan minggu depan dan kami akan ajukan pembelaan pada sidang itu juga,” ucap Chris.

Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ellomengaku tidak pernah membeli ganja secara langsung kepada pengedar narkoba.

Ello menitip untuk dibelikan ganja oleh DM, pria yang belakangan diketahui sebagai rekan Ello yang ikut diciduk akibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Hal itu diungkapkan oleh Ello dalam persidangan pemeriksaan terhadap terdakwa yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017).

“Saya titip (kepada DM). Tidak (pernah membeli sendiri),” kata Ello menjawab pertanyaan majelis hakim.

 Hal itu pun diakui oleh DM. Kata DM, selama ini Ello kerap menitip kepadanya untuk membeli barang-barang haram tersebut.

Menurut DM, ganja yang ia beli di sebuah universitas di Jakarta tidak hanya pada satu pengedar narkoba, melainkan beberapa pengedar di tempat yang sama.

“Saya beli di kampus. Saya beli kepada orang (pengedar) yang ada di situ aja (tidak ada pengedar langganan),” kata Diego.

Kuasa hukum Ello, Chris Sam Siwu, menjelaskan alasan Ello menitip dibelikan ganja.

“Fakta persidangan mereka kan memang sahabatan. Jadi mungkin karena Ello sebagai artis, makanya dia enggak mau langsung beli begitu,” katanya.

Adapun setelah pemeriksaan terdakwa pada hari ini, Jaksa Penuntun Umum (JPU) akan membacakan tuntutan kepada Ello pada Selasa (5/12/2017). (Ad/Tp)

 

214 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Yoriko Angeline Artis Kelahiran Banua, Jadi Peran Utama di Film After Met You

BANJARMASIN – Satu lagi kebanggan kita warga Banjarmasin bermain film, Yoriko Angeline artis kelahiran Banjarmasin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.