Peringatan Maulidirrasul dan Lailatul Qira’ah di HSS

image

SuaraBorneo.com, KANDANGAN – Pemkab Hulu Sungai Selatan menggelar acara maludirrasul dan Lailatul Qira’ah, Rabu (29/11) mulai pukul 20.00 Wita, dalam acara tersebut di isi dengan tausyiah agama bersama KH.M. Riduan Basri (Guru Kapuh) dan membacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Qari Internasional Darwin Hasibuan,S.Pd.i., dari Medan serta Qari dan Qari’ah terbaik Kalimantan Selatan.

Acara tersebut di hadiri oleh Bupati HSS Drs.H. Achmadfikry, M.Ap., dan ketua DPRD Syamsuri Arsyad, S.Ap., serta kepala SKPD Lingkup HSS, meski di guyur hujan tak menyurutkan semangat para Qari dan Qari’ah membacakan ayat suci Al-Qur’an pun bergema dengan sangat indah.

Dalam acara tersebut Alhamdulillah acara berlangsung dengan lancar dan aman, bahkan tenda besar yang di sediakan pun penuh dengan masyarakat yang antusias menonton, mendengarkan membaca lantunan ayat suci Al-Qur’an yang dibawakan oleh Qari dan Qari’ah. (Ari-Hss)

Check Also

Berbaur Dengan Warga, Anggota Satgas TMMD ke-103 Kodim 1002/Barabai Melaksanakan Bermacam Sasaran Kegiatan dan Satgas TMMD Pun Turun ke Lapangan

BARABAI – Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein, SE, MM, selaku Dansatgas TMMD ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.