Renovasi Siring Laut Kotabaru, Sejuk dan Indah Berwisata

 Umum, Wisata & Budaya

image

SuaraBorneo.com, KOTABARU – Pemerintah Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, menjadikan Taman Siring Laut objek tujuan wisata perkotaan. Untuk menjadikan Siring Laut menjadi tujuan wisata, maka Pemkab Kotabaru membangun wisata kuliner yang menawarkan berbagai menu penganan dan minuman khas “Bumi Saijaan” Kotabaru.

Menikmati pemandangan laut, sambil menikmati angin semilir, dan penganan serta minuman pada malam hari di Siring Laut, pengunjung juga disuguhi hiburan musik atau yang lainnya.

Peran penting dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotabaru belakangan ini menggelar pesta malam kesenian setiap akhir pekan, khususnya di malam Minggu, serta malam-malam khusus untuk liburan.

Dengan perubahan, dan renovasi, Siring laut, menambah suasana malam untuk Siring laut Kotabaru menjadi tempat yang nyaman dan bersantai, sehingga para pengunjung benar-benar menikmati suasana malamnya, karena di siring laut disediakan tempat duduk yg nyaman dan bersih, panggung utama diadakan hiburan kesenian dan pentas musik, lampu yang warna warni

Apalagi di akhir pekan pengunjung berdatangan tuk akhir pekan disiring laut Kotabaru dari pelosok, bahkan dari luar daerah kabupaten Kotabaru.
Sempat salah satu pengunjung kami tanyakan, ternyata dari luar daerah kabupaten Kotabaru, beliau dari Amuntai yang sengaja mau berlibur mengajak keluarganya, untuk menikmati suasana wisata malam di kabupaten Kotabaru, menurut Zainal mereka sangat puas, dan kagum akan keindahan Siring laut Kotabaru. (Ab-Ktk)

Related Posts