Tak Ingin Bercerai, Kata Nagita Slavina dari Raffi Ahmad

SuaraBorneo.com – Program variety show tayang di salah satu stasiun televisi swasta, bintang tamu dihadirkan, dalam acara tersebut, istri Raffi Ahmad ini memainkangame What If, yang dipandu oleh Gading Marten.

Suami Gisella Anastasia itu bertanya, “Seandainya saja Gigi bercerai dengan Raffi, Gigi akan memilih siapa? Harta gono gini atau hak asuh anak?” begitu kata Gading Marten dalam potongan video yang diunggah @videoladygigi.

Mendengar pertanyaan ini, Nagita Slavina terkejut, “Waduh, nauzubillah minzallik, coy. Ini didoain atau gimana sih, sebenernya?,” ujar Nagita Salvina mempertanyakan.

Merasa pertanyaan ini begitu sensitif, Nagita Slavina kemudian memutuskan untuk tidak menjawabnya. Ia takut pengandaian tersebut berujung pada hal yang tidak baik.

“Aku takut, gimana ini sebenernya, masa pertanyaan kayak gini harus dijawab. Ini tulisan tangan loh, berarti bukan dari kreatif nih. Enggak mau jawab, ah,” ucap ibu dengan satu orang anak itu.

Nagita Slavina ingin selamanya bersama Raffi Ahamd. Apapun yang terjadi, ia berharap tak akan pernah berpisah dengan sang suami. “Ya enggak mau lah, siapa yang mau pisah, ya, kan?” jawab Nagita Slavina.

Raffi Ahmad yang berada di belakang panggung langsung datang menghampiri Nagita dan memeluknya dengan penuh kehangatan. Ia juga mengecup tangan istri tercintanya itu. (Ad/L6)

Check Also

Kualitas Peserta Kota Banjarmasin Meningkat Ikuti Audisi Liga Dangdut Indonesia 2020

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020. Kompetisi dangdut terbesar di Indonesia Berlangsung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.