Silaturrahmi Dengan Warga, Aditya Ketua DPW Fraksi PPP DPR-RI Kalsel

 Polkam, Umum

image
SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Dalam rangka silaturrahmi kepada masyarakat serta dalam suasana di bulan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Ketua DPW Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga sebagai anggota DPR RI provinsi Kalsel H.M. Aditya Mufti Ariffin, S.H., M.H., bersama Sekretaris DPC PPP kota Banjarmasin Aman Fahriansyah, Pengurus DPW PPP Kalsel H. Midi Yusi, Staf Ahli DPR RI Muhammad Yusuf, S.E.M.M., Pengurus DPC PPP kota Banjarmasin Bukhari, S.Thi.I., Jum’at (1/12), bertempat di jalan HKSN Komplek Herlina RT.12 Blok A kota Banjarmasin di rumah kediaman Aman Fahriansyah.

Kedatangan Aditya berkesempatan berkunjung, ada ruang waktu dari kesibukan beliau sebagai anggota DPR RI Kalsel ke Banjarmasin untuk menjalin silaturrahmi kepada masyarakat serta masih dalam suasana Maulid Nabi, berupa memberikan bantuan  sekedarnya kepada perwakilan ibu-ibu Maulidan di komplek Surya Gemilang, serta perwakilan dari warga jalan Antasan Kecil Timur RT.5 dan RT.8 untuk perbaikan jalan gang yang di lewati para warga.

Dalam pertemuan tersebut Aditya sebagai anggota DPR RI Kalsel dari fraksi PPP berpesan khusus kepada partai yang mengusung beliau agar menjaga nama baik partai, terutama dalam situasi sekarang ini, atas kejadian OTT KPK masalah PDAM Bandarmasih yang melibatkan beberapa anggota DPRD kota Banjarmasin mulai dari Ketua sampai anggota Pansus, kepada masyarakat dana bantuan sekedarnya itu, dipergunakan sebaik-baiknya, semoga bermanfaat, katanya. (Ad-Bjm)

Related Posts

Tinggalkan Balasan