Olahraga Dapat Terhindar dari Norkoba

image

SuaraBorneo.com, BANJARBARU – Olahraga mempunyai peran yang sangat penting bagi pemuda yang tumbuh kembang akan menjadi optimal baik dari segi fisik, mental dan emosional. Olahraga  mengeksplorasi gerak agar menjadi lebih baik dan berdampak positif terutama pada pemuda itu sendiri tapi juga pada kegiatan yang bermanfaat hingga terhindar dari pergaulan yang salah seperti tergoda ikut terjerumus obat-obatan terlarang yakni semacam carnophen (Zenit) bahkan menghisap lem, urai AR. Iwansyah ketua DPRD Banjarbaru di ruang kerjanya, Sabtu (2/12) kemaren.

Karena itu, tambahnya, menyambut senang dan gembira atas permintaan para pemuda di kelurahan Guntung Payung Kecamatan Landasan Ulin memenuhi  permintaan para pemuda akan bola volly dan net-nya. Secara spontan, tandas H. Iwan panggilan akrab H. AR.Iwansyah yang juga menjabat Ketua Partai Golkar Banjarbaru ini memberikan sebanyak 10 biji bola volly dan 5 buah net,  “saya secara spontan perintahkan kepada A. Haris wakil sekretaris dan Nunuk Sutami Bendara Partai Golkar menyerahkan langsung kepada Lurah Guntung Payung”. (Aha-Bjb)

Check Also

Literasi Keuangan Sekolah, Bank Kalsel Cabang Batulicin Ajak Siswa Menabung

BANJARMASIN – Dukung upaya Pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tingkatkan penetrasi literasi keuangan, Bank Kalsel Kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.