Warga Khawatir, Tiang Listrik Kropos Sobek Tidak Ada Tanggapan PLN

 Umum

imageSuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Sebuah tiang listrik di kawasan pemukiman penduduk sangat memperihatinkan karena sudah karatan dan kelihatan sudah sobek separo, di khawatirkan masyarakat sekitar kalau di biarkan begitu lama bila tumbang akan membahayakan warga di sekitar itu, Minggu (3/11), terletak di jalan Antasan Kecil Timur RT.8 masuk gang SDN kecamatan Banjarmasin Utara.

Apalagi di saat ini cuaca yang tidak mendukung sering terjadi hujan di sertai angin ribut, di khawatirkan tiang listrik tersebut tidak dapat bertahan lama di karenakan sudah robek akibat sudah lama (karatan), di samping itu tiang listrik tersebut masih di pakai kabel yang beraliran arus listrik induk sangat tinggi untuk membagi aliran listrik ke rumah-rumah penduduk.

Laporan dari warga, “kami sudah lapor sama ketua RT setempat, katanya sudah lapor kepada pihak PLN, tetapi belum ada tanggapan, makanya kami minta di liput supaya pihak-pihak yang terkait terutama pihak PLN supaya dapat mengganti tiang listrik yang baru, supaya masyarakat tidak merasa khawatir, di takutkan di kalau tumbang, naudzubillah min dzalik semoga tidak ada korban jiwa, katanya.

Memang di kasus Setya Novanto tiang listrik berjasa, di karenakan selama satu hari masa pencarian baru ketemu setelah mengalami kecelakan akibat menabrak tiang listrik, tetapi di kalau tumbang di tengah-tengah pemukiman warga bisa berbahaya. (Ad-Bjm)

Related Posts

Tinggalkan Balasan