Terobosan Kreatif Meningkatkan Citra Polri

 Daerah, Umum

BB4

SuaraBorneo.com, BANJARBARU –  “Berikan terobosan kreatif yang berguna bagi masyarakat untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri”, harap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya. Pada acara tatap muka Kapolres dengan para Bhabinkantipmas Polsek Banjarbaru Kota yang berlangsung di lesehan Mega Jalan mentaos, Selasa (5/12).

Pada kesempatan itu juga Kapolres Kelana Jaya memberikan  pertanyaan kepada anggota Bhabinkamtibmas yang berhubungan pada tugas Bhabinkamtibmas dan upaya apa saja yang telah dilakukan para Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kepercayaan masyakat kepada Polri.

Jawabanpun beragam, ada yang menjawab setiap bhabinkamtibmas menjadi pelindung, pengayom dan pelayan serta selalu menjaga kamtibmasnya agar selalu aman. Ada juga yang menjawab seorang Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, apalagi ada masyarakatnya yang terkena musibah.

Sedangkan upaya bhabinkamtibmas dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri di jawab oleh bhabinkamtibmas Loktabat Utara Aiptu Pidarta, “Upaya yang kita lakukan, seperti membantu pihak kecamatan dalam mendata warga yang kurang mampu untuk pemberian Raskin”, Ucapnya.

Mendengar jawaban dari dari Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru kota, Kapolres Kelana Jaya pun bangga karena Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota selalu hadir untuk warganya. Selain itu juga menyarankan agar para anggota Bhabinkamtibmas mempunyai terobosan kreatif agar lebih di cintai warganya, pangkasnya. (Aha-Bjb)

Related Posts

Tinggalkan Balasan