Debit Air Sungai Naik, Warga Pinggiran Sungai Banjarmasin di Himbau Waspada

Untitled-2

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Warga Banjarmasin yang tinggal atau berada di sepanjang pinggiran sungai, kembali harus waspada. Di karenakan debit air sungai naik. Kamis malam (6/12) mulai pada pukul 22.30 Wita. Sudah menggenangi badan jalan, ketinggian 5-15 cm. Sumber informasi dari rekanan emergency group WhatsApp GRK dan IEB.

Luapan air sungai pun merambah hingga ke rumah warga yang berada di pinggiran sungai, beberapa wilayah yang terkena kenaikan debit air sungai naik di wilayah jalan Brigjend H. Basri, Kuin, Pangeran, komplek Pandan Arum Jahri Saleh, lebih parah lagi di wilayah Kelayan A dan Kelayan B Teluk Kubur RT.23 Banjarmasin Selatan badan jalan sudah tergenang, dan seputar wilayah di kota Banjarmasin yang dekat dengan sungai.

Himbauan dari rekanan emergency untuk wilayah di pinggiran sungai di kota Banjarmasin, di karena malam ini debit air sungai naik, supaya berhati-hati di dalam rumah untuk memindahkan aliran listrik di khawatirkan kalau korsleting tergenang air, waspada juga kalau ada binatang jenis ular masuk ke dalam rumah, keberuntungan cuaca malam ini cerah tidak ada hujan yang bisa menambah debit air lebih tinggi. (Ad-Bjm/GRK-IEB)

Check Also

Dapat 2 Tiket Umroh dari Trans 7, Kai Api Terharu Bertemu Walikota

BANJARMASIN – M Arsyad kembali menemui Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina. Ia mendatangi rumah dinas Walikota sesaat setelah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.