Dukungan, Muji-Aulia Duta Kalsel di Liga Dangdut Indosiar

 Umum

image

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – H. Hasan bersama Din Jaya di organisasi Pemuda Islam, memberikan dukungan moril kepada Muji dan Aulia perwakilan kota Banjarmasin provinsi Kalimantan Selatan untuk mengikuti Liga Dangdut Indosiar di Jakarta, Kamis (7/12) di depan ex kantor gubernuran Kalsel di panggung Siring jalan Sudirman Banjarmasin

Untuk perwakilan dari Kalsel berjumlah lima orang bertarung di ajang Liga Dangdut Indosiar, melaksanakan tahap penyisihan tiap-tiap wakil dari provinsi lain di Indosiar Jakarta.

Selaku koordinator Din Jaya dan H. Hasan, “Berharap seluruh warga kota Banjarmasin memberikan dukungan, terutama bagi aparatur pemerintah pejabat teras di Kalsel dapat mendukung mereka terutama kepada gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor biasa di panggil paman Birin dan Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, sebelumnya tidak ada dukungan dari aparatur pemerintah Kalsel, berangkat dengan biasa pribadi padahal sebagai duta mewakili untuk daerah Kalsel, membawa nama harum kota Banjarmasin”, katanya.

Semoga dengan acara seperti ini mendapat dukungan baik masyarakat kota Banjarmasin maupun dari aparatur pemerintahan di Kalsel. (Ad-Bjm)

Related Posts

Tinggalkan Balasan