Sebagai Istri PNS, Peran Anggota Dharma Wanita Sangat Strategis

 Umum

image

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 18 Dharma Wanita Persatuan provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (7/12), pelaksanaan acara di gedung Mahligai Pancasila jalan R. Suprapto Banjarmasin, bertemakan “Pengembangan Kualitas Isteri Aparatur Sipil Negara Menuju Ketahanan Keluarga dan Seminar Membangun Kepribadian Yang Baik”.

Sebagai istri PNS, peran anggota Dharma Wanita sangat strategis, dituntut berperan dalam pembangunan dan mendukung keberhasilan program pemerintah. Dalam keluarga anggota Dharma Wanita adalah sebagai istri yang di harapkan mampu menjadi pendamping dan mendukung keberhasilan suami.

Hut ke-18 kali ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dilakukan Ketua DWP  Dharma Wanita Provinsi Kalsel, Hj. Isma Jauhariantin, S.Sos., didampingi suami sekaligus Sekda Provinsi Kalsel, H. Haris Makkie, serta pengurus Dharma Wanita Provinsi Kalsel, juga di hadiri Dharma Wanita se Kabupaten/Kota se Kalsel serta Dharma Wanita Pusat dan tamu undangan, untuk doorprize di adakan undian bagi tamu undangan, apabila di panggil akan mendapatkan hadiah, untuk memeriahkan acara. (Ad-Bjm)

Related Posts

Tinggalkan Balasan