Prihatin Jalan Rusak Menuju Masjid, Proyek Drainase Asal Jadi

 Umum

image

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Pengerjaan proyek galian drainase di jalan Kuin Utara menimbulkan sejumlah dampak. Beberapa masyarakat menilai pengerjaan galian tersebut berdampak kepada tersendatnya arus lalu lintas sisa bekas tanah galian yang masih menempel, apalagi di saat musim hujan terlihat sangat kotor.

“Bayangkan, kondisi jalan menuju masjid saat ini sangat memprihatinkan, dan perlu mendapatkan perbaikan, malah tambah hancur, setelah dilakukan pembuatan drainase.” Kata warga.

Padahal yang menjadi prioritas dan harapan masyarakat di sekitar ini, jalan menuju masjid di perbaiki, bukan di bangun drainase yang tidak ada manfaatnya bagi warga di sekitar masjid. Selama ini jalan menuju masjid tidak pernah banjir akibat hujan turun lebat.

Proyek pusat katanya, tanya warga, proyek ini menggali badan jalan, sehingga mengganggu arus lalu lintas, di bangun bukan di daerah kawasan rawan banjir, atau dataran yang rendah.

Pekerjaan proyek drainase yang di lakukan pekerja harus benar-benar memperhatikan segala aspek, jangan sampai ada masyarakat yang dirugikan. (Ad-Bjm/SS-FB)

Related Posts

Tinggalkan Balasan