Kepala BNN Banjarmasin Hadiri Syukuran Ultah Aktivis Dinjaya

image

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Suasana yang cukup sederhana, acara syukuran peringatan hari ulang tahun seorang aktivis yang sudah tidak asing lagi di kota Banjarmasin Dinjaya sebagai ketua LSM Forum Peduli Bangsa dan Negara (FORPEBAN), Rabu malam (13/12), pada pukul 20.30 Wita, acara berlangsung di jalan Kelayan A Banjarmasin, selain pemotongan nasi tumpeng, hiburan musik di meriahkan artis dari perwakilan Kalsel di Liga Dangdut Indosiar, juga beberapa artis lokal.

Hadir pada acara syukuran ini, selain para tamu undangan, turut hadir Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banjarmasin AKBP Pol. H. Ilyas, S.Sos., M.M., ketua Pemuda Islam H.M. Hasan, dan di hadiri tiga orang perwakilan Kalsel untuk berlaga di Liga Dangdut Indosiar 2018 Muji, Aulia, dan Reza Fahlevi, mereka turut memberikan do’a.

Pada kesempatan itu, kepala BNN kota Banjarmasin H. Ilyas menyampaikan, “Menghimbau kepada masyarakat agar jangan coba-coba menggunakan narkoba, yang sudah terlanjur agar berhenti menggunakannya, selama di tahun 2017 untuk rehabilitasi meningkat sekitar 200 orang lebih terdiri dari anak-anak remaja dan orang dewasa, semoga di tahun-tahun yang datang pengguna narkoba mengalami penurunan,” kata Ilyas.

Harapan Dinjaya meminta dukungan masyarakat Banjarmasin kepada lima orang duta Kalsel berlaga di Liga Dangdut Indosiar di tahun 2018, acara dukungan pertama di lakukan di 0 km Siring Banjarmasin kemarin, acara kedua nantinya akan di adakan pada malam pergantian tahun, semoga berjalan lancar, katanya. (Ad/Bn-Bjm)

349 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Walikota Berbincang Santai Bersama Cinta Laura, Nikmati Sensasi Rumah Hantu

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Aktris Cinta Laura dan aktor Herjunot Ali, Sabtu (19/10) malam, hadir di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.