Pengeroyokan Seorang Pemuda di Halaman Stadion

image
Suaraborneo.com, BARABAI – Nasib nahas menimpa seorang pemuda bernama Ahmad Baihaqi (18) beralamat di desa Bangkal kecamatan Las kabupaten HST. Pemuda tersebut di saat nongkrong di depan SPBU Mandingin menggunakan kendaraan roda dua sendirian, di panggil orang yang tidak di kenalnya, katanya di panggil temannya di stadion, rasa penasaran korban pengikuti orang tersebut, Rabu sore (13/12).

Setelah mengikuti ke tempat tujuan, korban langsung di keroyok tempat kejadian di halaman stadion Murakata, Mandingin kabupaten Hulu Sungai Tengah , korban mengalami luka memar di bagian wajah dan terkapar di pinggir jalan, setelah beberapa warga dan aparat kepolisian melihat korban langsung memberikan pertolongan membawa korban ke rumah sakit Damanhuri Barabai.

Motif dari pengeroyokan ini belum di ketahui, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, pihak keluarga korban sudah mendampingi di rumah sakit.

Memang jaman sekarang anak muda mudah terbawa emosi, mungkin ada beberapa faktor, karena rasa cemburuan sosial, tanpa mencari jalan keluar yang lebih baik, cuma dengan kekerasan. (Ad/TRC333-HST)

 

Check Also

Edar Obat di Rutan Kapuas, Andik Sumartin Ditangkap

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Andik Sumartin (27) ditangkap Resnarkoba Polres Kapuas, karena mengedarkan sediaan farmasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Off