Sabtu , Juli 21 2018

Peringatan HUT PGRI ke-72 dan Guru Nasional 2017 HSS

image

Suaraborneo.com,  KANDANGAN – Dalam rangka memperingati HUT PGRI ke-72, dan Guru Nasional tahun 2017, Kamis (14/12), bertempat di lapangan Lambung Mangkurat Hulu Sungai Selatan, Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP., menjadi pembina upacara tersebut.

Acara di ikuti pengurus besar PGRI Kalimantan Selatan, ketua DPRD HSS, wakil Bupati serta kepala SKPD dan Camat , serta anggota PGRI HSS.

Dalam sembutannya Bupati mengharapkan para guru selalu bersikap profesional dan memberikan yang terbaik dalam pengabdiannya, sementara itu, dalam sembutan tertulis ketua umum pengurus besar PGRI Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd., “Di era digital PGRI sebagai organisasi profesi siap melakukan transformasi perubahan sebagai kekuatan moral intelektual yang terus mengajak dan mendorong seluruh pengurus dan anggotanya untuk belajar perlu mengetahui tehnologi dan beragam sumber belajar sebagai pusat pengambangan, pengatahuan dan keterampilan anak didik,” ujar Bupati.

Di akhir upacara, di sematkan penghargaan, Dwijapraja Nugraha kepada Bupati HSS oleh ketua PGRI provinsi Kalimantan Selatan. Penghargaan tersebut yang di berikan oleh presiden Jokowi pada 2 Desember yang lalu kepada daerah yang telah memberikan perhatian kepada dunia pendidikan, selain itu diserahkan hadiah dan penghargaan bagi pemenang lomba pada Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dalam rangka hari Guru Nasional dan memeriahkan hari jadi Hulu Sungai Selatan ke-67. (Ari-Hss)

Check Also

Kota Seribu Sungai Persiapan Menuju Kota Ramah Anak Kategori Madya

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Langkah Pemko Banjarmasin untuk menjadikan kota berjuluk seribu sungai sebagai Kota Ramah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!