Aksi Bersih Lingkungan Kelurahan Surgi Mufti

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Kelurahan Surgi Mufti kecamatan Banjarmasin Utara melaksanakan kegiatan aksi bersi- bersih lingkungan, Jum’at (15/12), kegiatan aksi bersih-bersih tersebut di pimpin langsung oleh Lurah Surgi Mufti Farid, tujuan di laksanakannya kegiatan tersebut agar lingkungan di pemukiman warga supaya tetap bersih, selain itu juga untuk mencegah penyebaran penyakit DBD mengingat pada saat ini kita telah memasuki musim penghujan.

Pelaksanaan kegiatan tersebut di mulai dari lingkungan kelurahan sampai di daerah RT.02 dan RT.09. jalan Mesjid Jami II tetapnya di depan rumah kediaman Sekda Kota Banjarmasin.

Semua pegawai Kelurahan dan warga turut serta membantu kegiatan tersebut. Untuk kawasan pemukiman warga juga di pimpin langsung oleh ketua RT.02 Gt. Firmansyah, selama ini warga sekitar merasa bangga dengan dedikasi beliau sebagai ketua RT disana.

Aksi tersebut merupakan salah satu untuk menuju kawasan kelurahan terbersih, semoga ke depannya nanti kota Banjarmasin menjadi kota yang terbersih dan enak di pandang mata dan akan meraih Adipura kembali, tegas Farid. (Ad/Gt.Ir-Bjm)

Check Also

H.Iwan Serahkan Hewan Qurban dari Hasnuryadi untuk Langgar Miftahul Jannah

BANJARBARU – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.