Dua Truk Pemilik 3,7 Juta Pil Zineth Masih Misterius di Kalteng

Suaraborneo.com, PALANGKARAYA– Keberhasilan Polres Kotim Kalimantan Tengah berhasil menangkap dua dump truk asal Semarang yang mengangkut hingga 3,7 juta butir pil PCC di pelabuhan Sampit.

 

Namun, hingga, Sabtu (16/12/2017) aparat kepolisian belum mampu dalam mengungkap dan menangkap pemesan atau pemilik jutaan butir Zenith atau Charnophent yang mengandung Paracetamol, Carosprodol dan Cofein (PCC), tersebut.

 

Hal ini menjadi perhatian warga Kalteng yang merasa bingung barang sebanyak itu, berhasil diungkap, namun prmilik atau pemesannya belum jelas, sampai saat ini.

 

“Terus terang sebagai warga Kalteng saya hampir tidak percaya, barang sebanyak itu sampai saat ini belum jelas siapa pemiliknya, dan kenapa bisa lolos dari pemeriksaan pelabuhan Semarang,”ujar M Gumarang, tokoh muda Sampit, Sabtu (16/12/2017).


Dikatakan dia, adalah tugas polisi untuk mengungkap dan menangkap pemesan atau pemilik jutaan butir obat Zenith atau Pil PCC tersebut, hingga dapat.

 

“Jangan sampai menimbulkan pikiran liar terhadap polisi, sehingga di harapkan pemiliknya diungkap dan segera tangkap,” katanya.

 

Kapolda Kalteng, Brigjen Pol Anang Revandoko, mengatakan, pihaknya hingga saat ini masih mencari pelaku pemilik barang tersebut bahkan penyelidikan di lakukam oleh tim gabungan, Polres Kotim, Polda Kalteng dan Mabes Polri. (Ad/HB)

 

235 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Tersenyum, 14 Orang Pesta Sabu Dituntut Ringan 7 Bulan Rehabilitasi

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Wajar apabila ke 14 Orang terdakwa yang tengah berpesta sabu di gang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.