Aksi Bela Palestina Save Al-Aqsha di Kotabaru

image

Suaraborneo.com, KOTABARU РAksi demo hari ini massa dari berbagai organisasi masyarakat menggelar demonstrasi menolak pengakuan Presiden AS Donald Trump tentang Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel. Aksi ini dilaksanakan di taman kota Kotabaru, disamping masjid Raya Khusnul khatimah, yang di ikuti beberapa elemen masyarakat, menentang keras terhadap pernyataan sikap,  Presiden AS di sampaikan aksi tersebut,mendapat kawalan Polres Kotabaru pada hari minggu (17/12), berlangsung dengan aman dan tertib.

Aksi tersebut merupakan dukungan kepada sesama umat muslim seluruh Indonesia pada hari ini (17/12), mereka berorasi di monumen Nasional Jakarta yang di hadiri ribuan masyarakat mayoritas muslim Indonesia yang dihadiri berbagai ormas Islam seluruh Indonesia, dari berbagai daerah.

Pemerintah sendiri mempersilakan demo mendukung Palestina di gelar pada Minggu (17/12), menyuarakan suara lewat demonstrasi adalah salah satu hak warga negara yang dijamin oleh undang-undang.

Aksi demo  bela Palestina sejalan dengan sikap pemerintah yang mendukung Palestina dan menentang penyataan Presiden AS Donald Trump terkait pengakuan Jerusalem sebagai Ibu Kota Israel.

Demikian juga halnya berbagai elemen masyarakat Kotabaru memberikan orasinya menentang keras dari tindakan kekerasan bangsa zionis Israel (Yahudi) terhadap Palestina, walaupun tidak bisa berpartisipasi langsung ke Monas, ini sudah merupakan bentuk rasa kepedulian sesama umat muslim. (AB-Ktb)

342 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Walikota Berbincang Santai Bersama Cinta Laura, Nikmati Sensasi Rumah Hantu

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Aktris Cinta Laura dan aktor Herjunot Ali, Sabtu (19/10) malam, hadir di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.