Tabrakan Maut di Jembatan Layang Tumbang Nusa Kalteng

image

Suaraborneo.com, PALANGKARAYA – Kecelakaan maut menewaskan satu karyawan sopir truk box bermuatan barang milik Indomart, dan sopir bus Damri mengalami luka parah di bagian kaki di jembatan layang Tumbang Nusa provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (17/12)

Sementara korban akibat kejadian satu orang telah meninggal di tempat (TMD), sopir truk box Indomart bernama Ibnu Ady Wicaksono(27) beralamat di Tanah Abang RT.03 kecamatan Matraman kabupaten Banjar Kalsel, satu orang lagi mengalami luka parah di kaki kanan hampir putus, bernama Romli (42) beralamat jalan Tjilik Riwut Km.10 Palangkaraya sopir Damri jurusan Palangka – Pangkoh (Pulang Pisau) provinsi Kalimantan Tengah.

Para warga yang berada dan melintas di jembatan tersebut berduyun-duyun membantu dan mengevakuasi para korban kecelakaan anak-anak, ibu, dengan membawa keluar korban yang masih berada di dalam bus Damri berjumlah 24 orang mengalami luka-luka, dan membantu mengeluarkan sopir truk yang masih terjepit.

Para korban kecelakaan langsung di evakuasi ke Puskesmas Jabiren terdekat dan langsung di rujuk ke rumah sakit Doris Sylvanus Palangkaraya, serta menunggu pihak keluarga korban. Karena kondisi di lokasi sepi, penyebab pasti kecelakaan belum di ketahui masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat. (Ad/GRK-Bjm)

469 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Tersenyum, 14 Orang Pesta Sabu Dituntut Ringan 7 Bulan Rehabilitasi

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Wajar apabila ke 14 Orang terdakwa yang tengah berpesta sabu di gang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.