Meriahnya Resepsi Pernikahan Anak Mayor Sugiono-Ibu Warjog

image

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Acara resepsi pernikahan putra dari Mayor Sugiono yang bernama Dewana Citra Kresna, S.Kom., dengan Gusti Masnah, S.Spi.I., Minggu (17/12), bertempat di halaman Kodim 1007 jalan S. Parman Banjarmasin.

Acara resepsi berlangsung dengan meriah dan juga banyak kalangan baik dari pejabat pemerintahan, pengurus partai politik, kalangan militer Angkatan Darat, kepolisian, maupun dari kalangan pengusaha di kota Banjarmasin, karena beliau orang yang supel, suka bergaul dengan siapa saja, jiwa milter masih melekap di tubuh, dari rakyat untuk rakyat.

Kresna adalah anak tunggal dari pasangan Mayor Sugiono, adapun besan beliau dari keluarga Gusti Anang Zumri (Alm), sedangkan istri dari Mayor Sugiono adalah pengusaha dari rumah makan Warung Jogja (warjog) dimana tempat rumah makan tersebut menjadi tempat berkumpulnya para wartawan baik dari media cetak, elektronik maupun dari Wartawan Online, juga beberapa kumpulan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), mereka juga ikut turut membantu pengaturan parkir kendaraan tamu yang datang.

Sambil menikmati hidangan makanan yang telah di sediakan para tamu, dapat menikmati live musik lengkap para pemain gitar, bass, drum, keyboard, di samping itu Mayor Sugiono ikut menyumbang suaranya dengan bernyanyi beberapa lagu, untuk menghibur para tamu undangan.

Para tamu yang menghadiri resepsi pernikahan Kresna dan Gusti Masnah, setelah menghadiri dan sudah menikmati sajian yang di sediakan, satu per satu mulai meninggalkan lokasi. Mereka membawa suvenir pernikahan. (Ad/Gt.Ir-Bjm)

324 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Tersenyum, 14 Orang Pesta Sabu Dituntut Ringan 7 Bulan Rehabilitasi

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Wajar apabila ke 14 Orang terdakwa yang tengah berpesta sabu di gang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.