Kebakaran Ruko Jalan Sutoyo S Banjarmasin, Pemadam Lain Kecelakaan

image

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Musibah kebakaran terjadi lagi di kota Banjarmasin, Minggu (17/12) sore pada pukul 17.10 Wita, di jalan Sutoyo S komplek H. Hasan gang Warga depan rumah sakit TPT Banjarmasin.

Jalan sementara tertutup karena padatnya kendaraan dan para pasukan barisan pemadam kebakaran yang sedang melakukan penyemprotan di lokasi kebakaran tersebut.

Titik api terletak di dalam salah satu bangunan ruko lantai dua yang berada di kawasan itu, berupa gudang barang dan sarang burung walet, kata warga setempat.

Puluhan anggota BPK tengah berjuang memadamkan api, salah satu orang anggota pemadam tersebut mengalami kecelakaan ringan di bagian tangan dan langsung di larikan ke rumah sakit TPT terdekat.

Setelah beberapa menit api sudah dapat di kuasai, suasana masih ramai, para warga setempat masih rberkumpul melihat kejadian itu.

Selang waktu dari kejadian kebakaran tersebut, salah satu anggota BPK yang lain mengalami kecelakaan di jalan simpang empat Tulip Kayu Tangi, korban mengalami luka parah di bagian wajah, setelah mendengar informasi rekanan emergency langsung mengevakuasi dan di larikan ke rumah sakit Anshari Saleh Banjarmasin, kecelakaan memang tidak bisa di hindarkan, tetapi apabila kita lebih baik menjaga keselamatan diri sendiri atau orang lain di jalan, setelah itu baru membantu orang lain. (Ad/GRK-Bjm)

576 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Pembangunan Daerah Hulu Perlu Perhatian Pemerintah

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Pembangunan daerah hulu Kabupaten Kapuas perlu perhatian serius Pemerintah Kabupaten Kapuas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.