Apes, Tertangkap Tangan Dua Pencuri Sepeda Motor

image

Suaraborneo.com, BATOLA – Tertangkap tangannya pencuri sepeda motor milik Faisal Rahman di Desa Terantang RT.12 RW.07 kecamatan Mandastana, kabupaten Barito Kuala, dua pelaku curanmor, RHN dan FRN terpaksa harus digelandang ke Mapolsek Mandastana Polres Barito Kuala.

Pencurian ini terjadi pada Sabtu kemarin (16/12/2017) sekitar pukul 20.30 Wita di Desa Terantang RT.12 RW.07. Ini bermula saat korban melihat sepeda motor Satria F miliknya yang terpakir di pinggir jalan depan rumahnya tidak ada di tempat.

Merasa kehilangan korban melakukan pencarian, hingga melihat kedua pelaku sedang membawa kendaraan miliknya. Tak ingin kehilangan sepeda motornya, korban pun mengejar pelaku, dan bertemu dengan saksi Fahariani yang sebelumnya juga sudah melihat kedua pelaku membawa sepeda motor Satria F.K

Korban akhirnya berhasil menangkap pelaku yang sempat menyimpan sepeda motor di padang rumput. Tak lama kemudian datang anggota Polsek Mandastana, dan pelaku berikut barang bukti di bawa di Mapolsek Mandastana.

Sebagai barang bukti dari tangan pelaku sendiri di temukan berupa satu unit sepeda motor Suzuki Satria F warna biru hitam, serta satu unit sepeda motor Suzuki Tornado warna biru hitam. (Ad/Ilmi-Btl)

219 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Mulawarman Peduli, Babinsa Koramil 1003-04/Kdg Latih PBB Siswa Siswi SMPN 1 Kandangan

KANDANGAN, SuaraBorneo – Guna menanamkan kedisiplinlan kepada para siswa siswi SMP Negeri 1 kandangan. Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.