Semarak Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Mesjid Al-Anshor Banjarmasin

 Umum

image

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Ratusan lebih jamaah baik perempuan maupun laki-laki serta warga Muslim di sekitar Masjid Al-Anshor, jalan Cempaka Besar Banjarmasin antusias mengikuti kegiatan Peringatan Nabi Besar Muhammad SAW, Senin (18/12). Suasana semarak mendekati di penghujung bulan Maulid Rabiul Awal. 

Peringatan Maulid Nabi tersebut di selenggarakan DPD Pemuda Islam yang di ketua oleh H. Muhammad Hasan beserta pimpinan LSM Kalsel dan Majelis Wanita Anshor, serta di hadiri oleh beberapa tamu undangan, di antaranya Asisten III provinsi Kalsel H. Sugian Noorbah mewakili gubernur Kalsel biasa di panggil paman Birin, wakil ketua Pengadilan Tinggi Kalsel, ketua BNN kota Banjarmasin AKBP Pol H. Ilyas, S.Sos., M.M, Kabid Humas Yan Setiawan, dan anggota DPR-RI Kalsel Saifulah Tamliha.

 

Sebelum acara dimulai, dengan melantunkan sholawat Nabi, pembacaan ayat Suci Al-Qur’an, untuk siraman rohani tausiah oleh KH Anang Zarkasi. Setelah di tutup dengan doa para jamaah dan tamu undangan menikmati makanan yang sudah di sediakan panitia, dan saling berjabat tangan mempererat silaturrahmi. (Ad/Bn-Bjm)

Related Posts