Waspada, Marak Pencurian Sepeda Motor di Banjarmasin

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Menjelang pergantian tahun menunju ke tahun 2018, di kota Banjarmasin dan wilayah sekitarnya, beberapa hari ini marak terjadi pencurian sepeda motor, baru-baru ini kendaraan korban di bawa kabur, Minggu (17/12) malam pada pukul 12.00 Wita, pada saat parkir di warung depan HBI jalan A. Yani Km.4,5 Banjarmasin.

Kendaraan roda dua yang telah di bawa kabur, jenis honda Scoopy warna merah DA 6947 ABQ pemilik dari Gusti Diana beralamat jalan Sungai Andai komplek Assalam RT.40 no.15 Banjarmasin Utara.

Para rekanan relawan melalui WhatsApp group masing-masing saling menginformasikan, “Tolong bagi rekan-rekan bila melihat atau mengetaui keberadaan kendaraan roda dua tersebut dan pelaku lapor ke pos polisi terdekat atau menghubungi korban dengan nomor handphone 082148000909 atas nama Gusti Diana.”

Melihat situasi seperti ini, apakah merupakan kebutuhan ekonomi, atau faktor lain, oleh sebab itu, kita semua harus waspada berhati-hati meletakkan atau parkir kendaraan sendiri, ingat di mana kesempatan pelaku kejahatan bisa berbuat, maka waspadalah! (Ad/IEB-Bjm)

276 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

BI dan RS TNI Gelar Pengobatan Gratis Untuk Warga Kampung Mendawai

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kalteng kembali mengadakan, pengobatan gratis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.