Hari Ibu ke 89 Tapin Raih Dua Penghargaan

image

SuaraBorneo.com, RANTAU – Puncak Peringatan hari Ibu ke 89 TP PKK Kabupaten Tapin kembali menerima penghargaan terbaik utama pengelola program terpadu P2WKSS yang di wakili Desa Baramban dan kecamatan Piani yang juga mendapatkan penghargaan terbaik utama (KSI) kecamatan sayang ibu tingkat Provinsi.

Bertempat di Gedung Mahligai Pancasila pada hari selasa 18/12/17 kemarin di jalan R. Suprapto Banjarmasin, penyerahan piagam penghargaan di serahkan oleh Wakil Gubernur Kalsel H. Rudy Resnawan, jajaran TP PKK Provinsi serta pejabat di lingkungan provinsi Kalsel.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur H. Rudy Resnawan mengucapkan Selamat Hari Ibu ke 89 dan mendoakan sukses selalu menata kehidupan terlebih pada perempuan-perempuan berprestasi.

“Penghargaan ini tak lepas dari perjuangan para kader serta semua pihak yang turut terlibat dalam pengembangan P2WKSS di desa Beramban dan di Kecamatan Piani yang telah berusaha keras mensukseskan program ini,” katanya.

Berhadir pula Kepala Dinas PP & PA Ir. H. Rusnadi, Camat Piani M. Noor S.Sos., M,AP., Ketua jajaran TP PKK Kabupaten Tapin serta Kepala Desa Beramban Katiman dan juga ketua TP PKK desa Beramban Ani Susilawati yang menerima langsung tropy juara lomba P2WKSS dan juara lomba KSI tingkat provinsi Kalsel. (Zaky-Tpn)

262 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

BI dan RS TNI Gelar Pengobatan Gratis Untuk Warga Kampung Mendawai

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kalteng kembali mengadakan, pengobatan gratis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.