Jembatan Asal Jadi, Bikin Bingung Pengguna Jalan

 Ekobis, Umum

image

Suaraborneo.com, BANJARMASINWarga di jalan Antasan Kecil Timur berharap pembangunan infrastruktur di wilayah kota Banjarmasin tidak di bangun asal jadi. Terlebih mereka menilai sejumlah rekanan seolah kejar target dalam membangun namun tidak di imbangi dengan fungsi penggunaannya.

Hal ini di tunjukkan dalam pembangunan jembatan Antasan yang menghubungkan jalan Sulawesi dan jalan Mesjid Jami Kecamatan Banjarmasin Utara. Warga menilai pembangunan jembatan sangat membingungkan di saat melewati.

 

Sebagai pengguna jalan, Amat sangat menyayangkan pembuatan jembatan yang pembangunannya tidak mementingkan kenyamanan pengguna. Sebab, apabila mau melewati selalu hati-hati karena arah jalur yang carut marut.

 

“Disaat saya mau pulang ke jalan Antasan Kecil Timur melalui jalan Sulawesi menaiki jembatan, arah belok ke kiri sangat sempit harus hati-hati, tingkungan terlalu tajam, mau lewat jembatan samping malah berbahaya berselisihan dari satu arah” imbuhnya.

 

Dari pantauan di lokasi, memang situasi jembatan tersebut memang sangat membingungkan, terlalu cepat pembuatan, tanpa terlebih dahulu memikirkan hasilnya, apabila melewati membuat kita jadi bingung sendiri. (Ad/Am-Bjm)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts