Paman Birin Silaturrahmi ke Warjog Komunitas LSM dan Wartawan

 Umum

image

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Dalam rutinitas menjalankan roda pemerintahan di provinsi Kalimantan Selatan, gubernur Kalsel menyempatkan mampir di Warung Jogja (Warjog) tempat mangkalnya komunis para LSM dan wartawan baik cetak, elektronik, maupun media online, Kamis (21/12) siang, di jalan Keramaian dekat siring 0 Km Banjarmasin. Suasana penuh kekeluargaan mewarnai silaturahmi gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor dengan para LSM dan wartawan, setelah menghadiri serah terima jabatan BNNP Kalsel yang baru, sambil minum kopi.

Orang nomor satu di Kalimatan Selatan, pada kesempatan tersebut, paman Birin sapaan Akrab H Sahbirin Noor berkunjung dengan para LSM dan wartawan, sebagai pemberi informasi seputar  banua, dan sebagai pengontrol roda pemerintahan di Kalsel, tidak terlalu beliau langsung berangkat rencana mau ke Banjarbaru.

“Kami sangat berterima kasih dan gembira atas kunjungan Gubernur Kalsel dan  berkenan mampir untuk bersilaturrahmi dengan para LSM dan wartawan, ” ucap salah satu aktivis Kalsel. (Ad-Bjm)

Related Posts