Listrik Padam Terus, PLN Top Banget

image

Suaraborneo.com, BANJARMASIN – Lagi-lagi kawasan pemukiman daerah Banjarmasin Utara padam lagi, dalam sepekan ini saja sudah beberapa kali padam sepertinya pihak PT. PLN wilayah Kalselteng sangat senang memadamkan aliran listrik di pemukiman kawasan Banjarmasin Utara.

Tidak diketahui penyebabnya bagaimana sampai senang terjadinya pemahaman tersebut. Bahkan pihak PT. PLN tidak mengenal waktu untuk hari ini saja tepatnya Jumat (22/12) pihak PLN seperti tidak tahu aturan dan tidak mengenal orang yang mau melaksanakan ibadah sholat Jum’at. Pokoknya yang penting padam dulu urusan orang perduli amat seperti itu kayanya.

Sepertinya pihak PLN seperti tidak mempunyai hati nurani, ini terbukti kenapa selalu kawasan Banjar Utara yang selalu padam.

Kalau pun ada kerusakan paling tidak dilakukan pemadaman bergilir, jangan di wilayah Banjar Utara masih banyak kawasan daerah lain.

Diharapkan kedepannya nanti agar pihak PT. PLN wilayah Kalselteng supaya dapat memperhatikan semua keluhan dari para pelanggan, jangan memikirkan naiknya biaya tarif PLN saja diperhatikan tolong juga perhatikan pelayanan para pelanggan.

Salah seorang pelanggan PLN di kawasan Banjar Utara, jujur mengatakan “kenapa sering banget lampu padam di kawasan Banjar Utara, sudah bayaran mahal tapi kenyataannya mati lagi mati lagi lampu kita,” terangnya. (Ad/Gt.Ir-Bjm)

Check Also

Edar Obat di Rutan Kapuas, Andik Sumartin Ditangkap

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Andik Sumartin (27) ditangkap Resnarkoba Polres Kapuas, karena mengedarkan sediaan farmasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Off