Peringatan Hari Ibu dan Dharma Wanita Persatuan HSS

 Daerah

image

SuaraBorneo.con, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan Drs.H. Achmad Fikry, M.Ap., dalam kesempatan memperingati Hari Ibu ke 89, Jum’at (22/12) bertempat di pendopo kabupaten sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 18 Dharma Wanita Persetuan (DPW) HSS.

Untuk tema Hari Ibu tahun ini, “Perempuan Berdaya Indonesia”, sedangkan tema Hut DPW, “Pengembangan Kualitas Istri Aparatur Sipil Negara Menuju Ketahanan Keluarga”, sementara itu kepada anggota DPW Bupati berpesan “sebagai istri dari ASN, agar memberikan semangat, dorongan kepada suaminya untuk bekerja dengan baik, agar terciptanya suasana rumah yang nyaman sehingga para suami bisa bekerja dengan baik dan benar,” ujarnya.

Acara peringatan Hari Ibu ke 89 dan Hut DPW HSS pada hari itu di hadiri pula oleh ketua DPRD HSS Syamsuri Arsyad, S.Ap., forum koordinasi pimpinan daerah HSS ketua TP PKK Hj. Isnaniah Fikry, ketua GOW HSS Hj. Zaitun Ardiansyah, S.Ag., serta ketua Gatriwara Srie Astuti Arsyad, ketua DPW HSS dan ketua organisasi wanita di kabupaten HSS, kepala OPD pimpinan bank Kalsel cabang Kandangan beserta isteri dan Kapolres AKBP Rahmat Budi Handoko, S.Ik.

Acara juga di isi dengan persembahan tari Japin Baayun, Shalawat, pembacaan sejarah Hari Ibu dan penyerahan bingkisan bagi ibu-ibu lansia, serta pemotongan kue Ulang tahun DPW juga penyerahan berbagai lomba dalam rangka Hut DPW dan Hari Ibu. (Ari-HSS)

Related Posts

Tinggalkan Balasan