Asyifa: Jangan Dicari Lagi, Cewek ABG Kabur Dari Rumah

image

SuaraBorneo.com, BANJARBARU – Seorang anak perempuan Asyifa (16) telah meninggalkan rumah dengan berjalan kaki (kabur), Sabtu (23/12), beralamat Pemanjatan komplek Budiman Rt.10 kecamatan Gambut kabupaten Banjar provinsi Kalimantan Selatan.

Informasi rekanan group Info Emergency Banua (IEB), ciri-ciri anak tersebut, berbadan agak gemuk, rambut ikal, celana lepis panjang, warna biru, menggunakan tas gendong, berkerudung, tinggi badan 150-160 cm.

Sebelum pergi Asifa meninggalkan surat yang bertuliskan “Jangan di cari lagi”, namun pihak keluarga meminta bantuan kepada relawan di manapun berada lewat group masing-masing, “di manapun berada kalau ada yang melihat bisa di tahan dulu atau hubungi ke orang tuanya ke no Hp. 085390511435, pamannya 085754915688, informasi pihak keluarga mendatangi ke posko Irgas Rescue Gambut kabupaten Banjar, pihak keluarga bertanggung jawab.

Melihat situasi ini, semoga anak di temukan dan untuk mengantisipasi, orangtua harus melakukan pendekatan dari hati ke hati. Perlu interaksi orangtua dan anak di tingkatkan. Butuh kesabaran untuk mengatasi stres terhadap anak. Kehangatan keluarga perlu di tingkatkan. Selain itu perlu pendekatan agama atau memberikan pemahaman agama dan sabar menghadapinya jangan kasar apalagi kekerasan. (Ad-Bjm/IRG/IEB)

284 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Tersenyum, 14 Orang Pesta Sabu Dituntut Ringan 7 Bulan Rehabilitasi

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Wajar apabila ke 14 Orang terdakwa yang tengah berpesta sabu di gang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.