Jalan Sehat Hari Amal Bhakti Kemeneg RI Kalsel ke 72

image

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Antusias masyarakat mengikuti jalan sehat di seputaran jalan DI Panjaitan, di ikuti pejabat dan pegawai Kemeneg RI Provinsi Kalsel, pejabat di lingkungan Pemprov Kalsel, serta masyarakat kota Banjarmasin, Sabtu (23/12), acara berlangsung di depan kantor Kementrian Agama RI Provinsi Kalsel, bermacam-macam doorprize undian hadiah di bagikan, dari bingkisan di bungkus kado, terlebih lagi hadiah utama berupa sepeda motor.

Gerak Jalan Sehat Kerukunan dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 72, di hadiri gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor mengatakan, “olahraga jalan sehat yang di ikuti masyarakat merupakan olahraga rakyat, juga sebagai silaturrahmi kepada masyarakat, di samping itu pelayanan harus di tingkatkan benar-benar baik terhadap rakyat,” kata paman Birin.

Menjelang siang hari acara sudah berakhir, masyarakat sambil menunggu pengumuman doorprize, asmbil memegang nomor undian, betapa senang dari raut wajah yang telah mendapatkan hadiah, terkecuali yang tidak beruntung, yang terpenting mereka sudah berolahraga untuk penyegaran jasmani setelah lima hari melakukan aktivitas. (Ad/Bny-Bjm)

282 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Tersenyum, 14 Orang Pesta Sabu Dituntut Ringan 7 Bulan Rehabilitasi

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Wajar apabila ke 14 Orang terdakwa yang tengah berpesta sabu di gang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.