Tabrakan Maut di Jalan Gatot Banjarmasin, Satu Korban Meninggal Dunia

image
SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Dua korban tabrakan maut yang terjadi di jalan Gatot Banjarmasin antara R2 dan R4, Minggu (24/12) dini hari pada pukul 02.00 Wita, satu korban di evakuasi dengan menggunakan unit Shabara di bawa ke rumah sakit Bhayangkara, yang satunya tidak di ketahui.

Korban sempat di evakuasi ke rumah sakit, tetapi akhirnya meninggal dunia, atas nama Asmi beralamat di jalan Kampung Melayu gang Istiqomah samping Posko BPK Orion Banjarmasin , keluarga sebelumnya tidak mengetahui, gabungan relewan menyambangi rumah orang tua korban, dan membawa langsung ke rumah sakit Bhayangkara, rekanan relawan tetap mendampingi orang tua korban di khawatirkan kaget melihat keadaan anaknya sudah tidak bernyawa lagi.

Suatu kewajiban kepada tiap orang tua, jangan di terlalu di beri kebebasan anaknya bergaul, apalagi keluyuran di malam hari, terpengaruh teman-teman akhirnya kebut-kebutan di jalan, seperti kejadian ini mengalami musibah tabrakan dan meninggal dunia, semoga orang tua korban tabah menghadapi keadaan ini. (Ad-Bjm/I-TKM-IGD/IEB)

Check Also

Harjad Polwan ke-70 dan HUT RI ke-73, Polwan Polres HST Gelar Olah Raga Bersama Masyarakat

BARABAI – Kegiatan olah raga bersama Polwan Polres HST dengan Masyarakat Kab. HST dalam rangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.