Malam Minggu, Kesempatan ABG Balapan Liar di Banjarmasin

 Umum

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Malam Minggu para ABG pada jam-jam malam sudah keliatan sepi, masing-masing mempersiapkan diri untuk balapan liar (Bali), Minggu (24/12) dini hari pada pukul 01.30 Wita, informasi dari rekanan se waktu pulang melewati jalan A. Yani Km.5 Banjarmasin, para ABG ini berlomba mengadu kecepatan sepeda motornya biasa di sebut Balapan Liar (Bali).

Sangat di sayangkan mereka tidak memikirkan resiko bila terjadi kecelakaan, sudah beberapa malam ini sering terjadi tabrakan, kemarin malam sampai korban meninggal dunia, kejadiannya di jalan Gatot Banjarmasin, warga yang melewat gerombolan ABG ini yang sedang balapan liar jadi khawatir takut klo tertabrak, bagi yang menonton juga beresiko, selain itu juga mengganggu warga sekitar yang sedang istirahat karena suara knalpot yang bising.

Memang di saat malam sepi aparat kepolisian sudah tidak terlalu berpatroli lagi, kesempatan itulah para ABG ini mempergunakan jalan, biasa jalan lurus yang sering di gunakan untuk balapan.

Kepada orang tua yang mempunyai anak remaja seharusnya di kontrol, jangan di beri kebebasan bergaul, apalagi ikut-ikutan balapan liar, nanti setelah memakan korban jiwa, menyesal di kemudian, kata rekanan. (Ad-Bjm)

Related Posts

Tinggalkan Balasan